Minggu, 08 Januari 2012

Pengaruh Motivasi Belajar Guru Pada Siswanya


Pengaruh Motivasi Belajar Guru Pada Siswanya

Jelaslah sudah nih bahwa pengaruh motivasi belajar guru sangatlah besar pada siswa yang diajarnya. Kalau seorang guru yang maunya ngajar doang dan ngga pernah mau belajar lagi sesuatu yang baru untuk meningkatkan kualitasnya dalam arti luas maka siswanya juga akan ikut ngga mau belajar giat. Lah gurunya saja ngga belajar, ngapai murid belajar? haha.. Ngga begitulah wahai para siswa, sebab guru Anda kan sudah belajar duluan.
Tapi jelas juga sih kalau seorang siswa yang menyaksikan gurunya sendiri masih mempunyai motivasi belajar yang sangat besar dan itu terbukti dengan belajar betulan maka siswanya juga akan termotivasi untuk belajar lebih baik. Memang sih, guru tidak harus belajar seperti murid yang di bangku sekolah. Guru bisa berusaha meningkatkan kualitasnya agar bisa menjadi pengajar yang lebih ramah, lebih mudah dimengerti cara penyampaiannya, lebih disegani siswanya dan sebagainya kan?
Selain itu, kira-kira seorang guru salah nggah belajar Internet Marketing misalnya?
Selain itu, Guru kan artinya bukan hanya guru sekolah kan? Ada guru silat, guru bicara eh juru bicara, guru tari, guru bisnis online dan sebagainya. Saya rasa dalam setiap bidang tersebut pengaruh motivasi belajar dan motivasi mengajar gurunya sangat menentukan kesukesan para siswanya.
Di dunia online saja (bagi anda yang sudah sering belajar online), kalau gurunya ngga pernah belajar lagi maka ilmunya akan cepat basi, sebab internet marketing itu dinamis, berkembang terus. Siswa yang ngga mau tertinggal akan mencari guru lainnya.
Siapa guru Internet Marketing yang mempunyai pengaruh besar sekali terhadap motivasi belajar saya (siswanya) menurut Anda? Banyak!. Salah satunya ada Anne Ahira dari Asian Brain.

Sumber : http://motivasibelajar.net/pengaruh-motivasi-belajar-guru-pada-siswanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar